22koleksi.blogspot.com

Repost TENTANG Semester 2 UMSIDA - (From Arekmbolong.wordpress.com)

Assalamualikum Wr. Wb.

Repost TENTANG Semester 2 UMSIDA - (From Arekmbolong.wordpress.com) - Seperti Postingan Sebelumnya yang Berjudul Repost - Tentang Semester 1 UMSIDA (from arekmbolong.wordpress.com) disini 22koleksi.blogspot.com akan repost ulang lagi tentang artikel Kisah Kasih Semester 2 di Universitas muhammadiyah Sidoarjo.



Sebelum kita mau cerita tentang semester 2, kita cerita dikit iya tentang liburan semester 1 dulu, ,kita waktu liburan semester 1 dulu kalau gk salah bulan Januari, kita pakek liburan itu dengan acara jalan-jalan sambil refresing gitu..hehe, dan untuk tujuan jalan-jalan kita dulu ke gunung bromo, kenapa kog ke gunung bromo, cz banyak dari kita belum pernah ke bromo. Dan katanya di bromo tempatnya bagus, apalagi buat acara liburan kayak gini pasti seru dech, memang sih gk sebagus sebelum gunungnya muntah dulu, hehe. .Maksudnya sebelum meletus dulu.,hehe.


untuk cerita selanjutnya bisa anda baca dalam bentuk PDF, link download nya dibawah ini :



22koleksi.blogspot.com

About 22koleksi.blogspot.com -

22koleksi ini dibuat untuk menampung semua koleksi-koleksi artikel yang pernah admin baca, mulai dari tentang Teknologi, Kesehatan, Religi(Agama), Olahraga, atau pun berita berita yang sedang rame rame nya diberitakan.

Subscribe to this Blog via Email :
Comments
0 Comments