22koleksi.blogspot.com

Cara membuat update status via


Assalamualikum Wr. Wb.




cara membuat status via - 22koleksi.blogspot.com



Untuk kali ini saya akan membagikan tutorial untuk cara membuat update status facebook via sendiri, untuk anda yang mungkin belum tau cara membuanya, di bawah ini ada langkah langkah untuk membuat update status via sendiri, namun sebelumnya saya akan membahas sedikit tentang hal tersebut, status via adalah sebuah aplikasi dari facebook yang berfungsi untuk mengupdate status anda dengan adanya label nama di bagian bawah status anda, banyak aplikasi update status dengan berbagi via nama, namun bila anda mempunyai update status sendiri mungkin anda tidak terlalu repot mencari nama via yang sesuai dengan yang anda cari.. update status via banyak dengan mode dan cara yang berbeda beda, untuk kali ini saya membagikan cara update status via melalui sebuah link yang sudah terbentuk dengan sebuah ID aplikasi. nah langsung saja anda lihat langkah langkah di bawah ini untuk cara membuatnya...




1. Untuk yang pertama anda login di facebook dulu dengan account anda. atau klik disini

2. lalu yang kedua anda masuk pada halaman facebook developer , anda bisa klik DISINI


3. lalu ketiga pada tab pojok kanan atas, anda klik pada menu Register as a Develper , bila sudah Registrasi kemudian pada pojok kanan atas klik Create New App . . . .
pada kolom bertuliskan App Name, anda isi dengan nama yang akan di jadikan update status via, lalu untuk kolom kedua bisa anda biarkan kosong terus centang pada bagian bawah kolom bertuliskan web hosting, . setelah itu klik next / lanjutkan. setelah itu akan ada muncul halaman keamanan dan anda tinggal isi code capsa tersebut dan next / lanjutkan.


4. Untuk no tiga, bila aplikasi anda sudah jadi , anda catat / copy terlebih dahulu code APP ID aplikasi anda ke notepad.

22koleksi.blogspot.com

About 22koleksi.blogspot.com -

22koleksi ini dibuat untuk menampung semua koleksi-koleksi artikel yang pernah admin baca, mulai dari tentang Teknologi, Kesehatan, Religi(Agama), Olahraga, atau pun berita berita yang sedang rame rame nya diberitakan.

Subscribe to this Blog via Email :
Comments
0 Comments