22koleksi.blogspot.com

Cara Daftar di CPM Popads.net

Assalamualaikum Wr. Wb.

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork


Cara pendaftaran di CPM Popads.net sangatlah mudah untuk dilakukan tetapi sebelumnya agan harus mengerti dulu cara kerja dari CPM yang satu ini agar nantinya tidak salah jalan. Jika agan merasa kesulitan untuk mencari tahu tentang apa itu CPM Popads.net, silahkan baca postingan terdahulu ane tentang Bisnis online terpercaya CPM Popads

Ane anggap agan sudah paham tentang CPM Popads.net, sekarang mari kita lanjutkan pembahasan tentang cara pendaftaran di CPM Popads.net. Untuk lebih rinci silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini, ingat..jangan dulu beranjak kaki sebelum tutorial ini selesai kalau agan tidak ingin kompi/leptop agan meledak. hehe..hehe 

Cara pendaftaran account di CPM Popads.net

  1. Silahkan klik Daftar Popads.net.
  2. Isi seluruh data yang dibutuhkan.
  3. Tentukan account type dengan memilih “pubhliser”.
  4. Silahkan contreng “i have read and accept terms and conditions”.
  5. Klik register/daftar. 
  6. Konfirmasi email agan dengan cara mengklik link konfirmasi yang sudah di berikan Popads.net



Cara pendaftaran blog/website di CPM Popads.net

Bila proses pendaftaran akun sudah berhasil, selanjutnya agan melakukan pendaftaran alamat blog/website agan, pada halaman New Website pada Publisher’s Panel. Silahkan menunggu 1 x 24 jam untuk proses persetujuan dari moderator Popads.net.



Untuk hari ini cukup ini saja dulu yang bisa ane share tentang cara pendaftaran di CPM Popads.net, semoga dilain kesempatan ane bisa melanjutkan pembahasan ini lagi tentunya dengan pembahasan yang jauh lebih menarik untuk di simak. 

Cara untuk penarikan ke akun paypal di CPM Popads.net

pada sidebar kiri paling bawah ada menu Account Manager, di situ ada beberapa pilihan termasuk menu billing, iya menu billing ini yang kiti pilih agar penarikan bisa di bayarkan ke paypal kita.


kemudian pilih withdraw untuk penarikan manual, pilih auto withdraw untuk penarikan otomatis....

lalu kemudian isi formsesuai dengan minimal angka penarikan sampai alamat paypal anda


Sumber : http://tipsseountukpemulablog.blogspot.com/2012/11/cara-pendaftaran-di-cpm-popadsnet.html

22koleksi.blogspot.com

About 22koleksi.blogspot.com -

22koleksi ini dibuat untuk menampung semua koleksi-koleksi artikel yang pernah admin baca, mulai dari tentang Teknologi, Kesehatan, Religi(Agama), Olahraga, atau pun berita berita yang sedang rame rame nya diberitakan.

Subscribe to this Blog via Email :
Comments
1 Comments

1 comments:

Write comments
Blogger
AUTHOR
September 16, 2016 at 10:16 PM delete

In case you are interested in earning money from your websites or blogs with popunder ads - you can use one of the most established companies - PopAds.

Reply
avatar