22koleksi.blogspot.com

Ninetology U9 P1 I8400 - Ponsel Android Murah 2015 dengan desain premium

Assalamualaikum Wr. Wb

Ninetology U9 P1 - Ponsel Android Murah 2015 dengan desain premium


Disini 22koleksi mau sedikit memberikan informasi ponsel yang dipakai salah satu admin di blog 22koleksi ini, ya ponsel yang dipakai oleh salah satu admin disini di desain khusus untuk pengguna high Class. hahaha. tapi dengan dengan harga yang terjangkau, ponsel ini memiliki sejuta ke unggulan di kelasnya, iya langsung saj tanpa perlu basa basi, ponsel yang di pakek adalah jenis Ninetology U9 P1, berikut adalah spesifikasi dan keunggulan ponsel murah 2015 ini.

Baca Juga : Jasa Pembuatan Website Murah Mojokerto (Mulai 500rb)

yang ingin rooting ponsel ini coba lihat disini

Perusahaan perangkat telepon yang berbasis di Malaysia ini kembali menghadirkan ponsel Android murah yang dikhususkan untuk konsumen kelas bawah di negara Asia Tenggara. Dijual dengan harga 1 jutaan, ponsel ini memiliki spesifikasi yang cukup lumayan serta sangat sesuai dengan harga yang ditawarkannya. Meskipun Ninetology U9 P1 termasuk ke dalam kategori ponsel Android murah, namun terdapat prosesor dual core, layar yang memiliki teknologi IPS serta slot dual SIM card GSM on yang mampu menangkap jaringan internet dengan kecepatan 21 Mbps.

Desain / Dimensi / Berat
Ponsel Android murah Ninetology U9 P1 ini memiliki dimensi sebesar 123.7 mm x 63.2 mm x 10.3 mm dan bobot seberat 110 gram. Pengguna akan merasakan kenyamanan saat memegang ponsel ini meskipun di dalam satu tangan saja.
Jika dilihat dari desain yang dihadirkan, ponsel ini jauh dari kata murahan. Dengan pilihan berwarna silver dan deep blue saat melihat sekilas desain yang ada bisa dikatakan mirip dengan perangkat BlackBerry Z10. Pada bagian layar terdapat 3 buah menu sentuh yang diantaranya adalah menu task switcher, menu dan back.

Layar
Layar sentuh yang ada pada Ninetology U9 P1 memiliki ukuran sebesar 4 inci dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel dengan kerapatan piksel sebesar 240 ppi. Layar sentuh berjenis kapasitif yang ada pada perangkat ini bisa dibilang cukup baik. Kontrast warna serta kecerahan yang ada tampak pas pada mata. Selain itu teknologi IPS juga dihadirkan pada perangkat ini sehingga pengguna melihat secara jelas dari berbagai sudut penglihatan saat menggunakannya. Tampilan menu yang dihadirkan pada ponsel ini masih menggunakan tampilan antar muka asli dari Android Jelly Bean dan tidak ada kostumisasi.

Performa
Performa yang dihadirkan pada Ninetology U9 P1 bisa dikatakan sangat mencukupi. Prosessor dua inti dengan clock sebesar 1,3 GHz dari chipset MTK atau Mediatek ada pada perangkat ini. Dukungan lain juga datang dari kartu grafis Mali 400 MP yang mampu menyajikan pergerakan yang baik serta perpindahan menu yang cukup lancar karena telah disediakan RAM berukuran 512 MB di dalam sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean.

Kamera
Perangkat ini memiliki dua buah kamera yang ada pada bagian belakang serta depan. Pada bagian belakang terdapat kamera berukuran 5 megapiksel yang dilengkapi dengan fitur  Face detection, Fixed Focus, LED light supplemen. Sedangkan kamera depan berukuran 0,3 megapiksel yang bisa digunakan untuk menjalankan fitur video chat maupun video call. Anda bisa mendapatkan gambar yang cukup baik saat pencahayaan memadai, namun saat pencahayaan mini hasil gambar yang dihasilkan kurang begitu optimal.



Konektivitas
Yang menjadi kelebihan dari ponsel Android murah ini adalah adanya dua buah slot SIM card GSM on yang memiliki kecepatan tinggi. Pengguna bisa menggunakan SIM card dengan jaringan GSM 900/1800 MHz, WCDMA 900/2100 MHz yang memiliki kecepatan HSDPA 21Mbps, HSUPA 5.76Mbps, EDGE & GPRS - class 12 saat terhubung dengan internet. Selain itu, konektivitas dari Bluetooth 3.0, micro USB serta Wi-Fi (802.11n, 802.11g, 802.11b) terdapat pada perangkat ini.

Memory Penyimpanan
Pengguna akan mendapatkan memory penyimpanan internal dengan kapasitas 4 GB. Meskipun tergolong sedikit, pengguna bisa menambahkan memory eksternal micro SD dengan kapasitas maksimal 32 GB.

Fitur Lain
Ninetology U9 PI memiliki beberapa fitur lainnya, seperti Proximity Sensor, Motion Sensor, Ambience Sensor, beberapa fitur multimedia seperti video dan musik player yang mendukung untuk menjalankan MP3, MP4, AVI, 3GP, AMR dan voice recording, serta beberapa aplikasi yang telah disediakan secara default, seperti Faebook, Google +, Google Hangouts, Google Chrome, Google Playstore, We Chat, YouTube, File Manager, Adobe Reader, ThinkFree Office Viewer NQ Mobile Security, NQ Vault, QR Droid dan M Warranty.

Baterai
Baterai berkapasitas 1500 mAh terdapat pada perangkat ini. Sangat disayangkan kapasitas yang ada kurang memadai untuk pengguna yang aktif serta prosessor yang ada didalamnya membuat baterai lebih boros. Pengguna harus pintar mengatur konsumsi baterai yang ada pada perangkat ini agar baterai memiliki umur yang lebih lama.

Nanti Akan dijelaskan sedikit cara Rooting ni HP di blog 22koleksi.blogspot.com ini, jadi sering-sering buka blog ini agar gak ketinggalan Info terbaru tentang Ponsel Murah dengan desain High Class ini.. hehehe

yang ingin rooting ponsel ini coba lihat disini

Sumber : http://portal.paseban.com/review/143922/ninetology-u9-p1

22koleksi.blogspot.com

About 22koleksi.blogspot.com -

22koleksi ini dibuat untuk menampung semua koleksi-koleksi artikel yang pernah admin baca, mulai dari tentang Teknologi, Kesehatan, Religi(Agama), Olahraga, atau pun berita berita yang sedang rame rame nya diberitakan.

Subscribe to this Blog via Email :
Comments
2 Comments

2 comments

Write comments
Unknown
AUTHOR
September 9, 2015 at 3:47 AM delete

Casing hp saya sudah hancur.udah saya cari ke semua konter.tapi tidak ada yang menjual.saya tgl di pekanbaru riau.tolong info nya yah.dimana saya dapat membeli casing hp 9tology i8400.tanks

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
September 1, 2016 at 6:35 PM delete

gan sama gan saya juga memiliki hp u9 p1 yang sama dengan anda, dan sekarang kondisi nya sakit parah saya ingin dia sembuh . dia layar sentuhnya pecvah dan casing nya hilang , rusak waktu kecelakaan

Reply
avatar