22koleksi.blogspot.com

Repost - Tentang Semester 1 UMSIDA (from arekmbolong.wordpress.com)

Assalamualikum Wr. Wb.

Repost - Tentang Semester 1 UMSIDA (from arekmbolong.wordpress.com) - disini 22koleksi.blogspot.com mau share artikel yang udah pernah di share oleh https://arekmbolong.wordpress.com tentang kisah kasih semester 1 di Universitas muhammadiyah Sidoarjo.



Di Universitas Muhammadiyah Sidoarjo, Kita masuk di Kelas Informatika Pagi C..

Di Semester 1 kita mendapat 8 Mata kuliah, antara lain :
1. Fisika (3 SKS)
2. ISBD (3 SKS)
3. Sistem Digital (3 SKS)
4. Algo dan Pemrograman (3 SKS)
5. Kalkulus (3 SKS)
6. Pengantar Teknik Informasi (3 SKS)
7. Bahasa Inggris 1 (2 SKS)
8. AIK 1 (2 SKS)

Di Semester 1 kita banyak mendapat pengalaman, terutama dalam hal teman, kita di semester 1 di tuntut saling kenal, karena ada pepatah “tak kenal maka tak sayang”…….heheh, jadi kita harus saling kenal sama lain biar sayang gitu…hehehe.. sayang disini maksudnya sayang dalam hal pertemanan. banyak dech cerita saat waktu saling perkenalin diri dulu, pasti diantara kita waktu memperkenalin dulu banyak yang lirik sana lirik sini,,, maklumm ABG (Anak Baru Gede)…hehehe..

Bagi yang ingin baca kisah kasih semester 2 from (arekmbolong.wordpress.com) bisa lihat di Repost TENTANG Semester 2 UMSIDA - (From Arekmbolong.wordpress.com).


untuk cerita selanjutnya bisa anda baca dalam bentuk PDF, link download nya dibawah ini :


22koleksi.blogspot.com

About 22koleksi.blogspot.com -

22koleksi ini dibuat untuk menampung semua koleksi-koleksi artikel yang pernah admin baca, mulai dari tentang Teknologi, Kesehatan, Religi(Agama), Olahraga, atau pun berita berita yang sedang rame rame nya diberitakan.

Subscribe to this Blog via Email :
Comments
0 Comments