22koleksi.blogspot.com

Cara Setting PopAds Agar Pengunjung Blog Tidak Kabur

Assalamualikum Wr. Wb.


Cara Setting PopAds Agar Pengunjung Blog Tidak Kabur - Ketika lagi semangat-semangat buat ngebloger kembali, dan pasang iklan sana-sini untuk mgumpulin recehan dollar, walaupun tidak tau kapan saya bisa menerima payout he he yang pasti tetap semangat, ada salah satu iklan popup yang menarik perhatian saya juga yakni PopAds.

walaupun nic iklan suka di hindari bagi sebagian bloger untuk di pajang di blog utama mereka, alhasil ini iklan hanya di pajang di blog-blog yang kesekian blog , kasian'a nic iklan he he .

Jika ada yang bertanya kenapa di hindari, bukannya blog utama yang banyak pengunjungnya, nih mungkin alasan mereka , mohon maaf jika salah gan , maklum masih newbie :

Namanya juga popup , maka ketika kita masuk ke blog yang di tuju maka akan tertutup sama nih iklan , atau ketika masuk ke blog yang pasang iklan popup maka secara otomatis akan membuka tampilan baru di browser kita, parahnya yang tadinya kita mau ke blog yang di tuju malah ke iklan ini, kalau tidak di pasang atau contohnya hanya pasang banner, maka tidak di hitung dollar dari pengunjung hikz capek deh - ini mungkin permasalahannya kalau tidak di setting .

Jika kita membuka pakai melalui browser smartphone / android , baik itu pakai crome atau ucbrowser maka akan tertutup secara otomatis dengan keterangan - memory low , duc sedih banget deh he he .
Langsung aja ke intinya bagaimana cara setting dua point kasus di atas :


Point Pertama :

1. Masuk ke account saudara , kalau belum daftar < klik disini > atau klik gambar icon di atas .
2. Masuk ke panel website , tentunya udah sampean tambah blog agan ke panel new website .
3. Di jendela your websites klik nama blog agan , jika udah di approved tentu ada di situ .
4. Klik edit maka akan keluar gambar seperti ini di bawah ini


5. Jika blog sampean tidak ada audio atau video buang aja centangnya ,
6 . Atau bisa samain dengan gambar di atas
7. Save Websites.
8 .Klik get code - klik generate code , maka akan keluar code script seperti di bawah ini.





9. Copy scriptnya lalu menuju ke edite template blog kita .
10. Pastekan di atas bener code kalau susah cari seperti biasa tekan ctrl + F
11. Save template blog anda

Jreng iklan popads muncul di belakang blog kita , atau walaupun membuka new tab tetapi tidak menutup blog yang kita tuju, atau mengalihkan ke iklan , hingga biasa kita harus menutup dulu nic iklan baru bis baca artikel , gimana gan.. permasalahan point pertama sudah teratasi , masih takut memasang popads di blog utama agan ?
Intinya kita hilangkan tanda centang di popup ( karena saya udah pasang adfly ) dan tabup ( tab baru di depan blog yang kita di tuju ) jiah pasti mengganggu klo tetap terpasang itu .

Point Kedua :
Kalau yng ini ane nyerah aja deh gan, pasalnya jika tidak di pasang atau hanya majang banner saja , tidak dapat dollar dari pengunjung, solusinya yac mungkin hidupkan phone web browser blog agan atau niru para master untuk buat blog yang banyak he he he ada solusi lain ?

summber : http://adf.ly/wNUx2

22koleksi.blogspot.com

About 22koleksi.blogspot.com -

22koleksi ini dibuat untuk menampung semua koleksi-koleksi artikel yang pernah admin baca, mulai dari tentang Teknologi, Kesehatan, Religi(Agama), Olahraga, atau pun berita berita yang sedang rame rame nya diberitakan.

Subscribe to this Blog via Email :
Comments
1 Comments

1 comments:

Write comments
Blogger
AUTHOR
September 16, 2016 at 10:18 PM delete

If you are interested in making money from your websites or blogs via popup advertisments - you can run one of the biggest companies - Clickadu.

Reply
avatar