22koleksi.blogspot.com

Cara Menampilkan Kolom Komentar di Blogspot

Assalamualikum.

Disini 22koleksi mau memberi ilmu sedikit untuk cara menampilkan form atau kolom komentar pada blog blogspot.com.
Mengapa saya mau membagikan ilmu yang pada awalnya tidak terlalu umum karena biasanya secara otomatis kolom komentar pada blog sudah bisa terlihat tanpa harus edit sana edit sini. tapi entah kenapa kog pada blog 22koleksi ini kog gak bisa tampil kolom komentar nya, terus saya cari solusi kesana kemari agar bisa tampil komentar pada blog ini. dan akhirnya saya menemukan caranya. ini sobat 22koleksi caranya.




Ikuti langkah-langkah ini.
  1. Masuk ke dalam Pos.
  2. Kemudian pilih salah satu postingan yang Anda rasa ada kesalahan. Dalam contoh ini saya memakai postingan saya yang berjudul "Artikel Pertama pada blog 22koleksi", Kemudian klik Edit
  3. Nah, setelah masuk disana. Akan ada beberapa kolom setelan entri seperti ini dibawah ini. Jika dipostingan terletak pada kolom sebelah kanan dari postingan.
  4. Buka option. Kemudian ubah settingannya pada Reader Comment menjadi Allow. Kemudian klik Selesai. Jika sudah klik Update pada postingan tersebut.



22koleksi.blogspot.com

About 22koleksi.blogspot.com -

22koleksi ini dibuat untuk menampung semua koleksi-koleksi artikel yang pernah admin baca, mulai dari tentang Teknologi, Kesehatan, Religi(Agama), Olahraga, atau pun berita berita yang sedang rame rame nya diberitakan.

Subscribe to this Blog via Email :
Comments
0 Comments