22koleksi.blogspot.com

Cara Mendapatkan Uang Dari Blogspot Di KumpulBlogger.com

Assalamualikum Wr. Wb.

Cara Mendapatkan Uang Dari Blogspot Di KumpulBlogger.com


Cara Mendapatkan Uang Dari Blogspot Di KumpulBlogger.comMemperoleh penghasilan sendiri merupakan hal yang diimpikan banyak orang. Apalagi jika kita tidak perlu bekerja keras untuk memperoleh penghasilan. Seneng banget gak tuh?hehehe. Hal ini bagi sebagian orang sangat tidak masuk akal. Bagaimana mungkin memperoleh pendapatan namun tidak bekerja keras?? Tapi hal ini bukanlah hal yang mustahil untuk terjadi. Apalagi sekarang jaman sudah sangat berkembang. Salah satu cara untuk mendapatkan penghasilan dengan cara ini yaitu melalui Internet.

Kumpulblogger adalah salah satu program Pay Per Click (PPC) lokal Indonesia yang cukup terkenal dan mampu bersaing dengan PPC lokal lainnya. PPC yang satu ini banyak diminati oleh para blogger termasuk blogger pemula. Target market KumpulBlogger adalah Blogger Indonesia dan Advertiser Lokal, dimana Blogger menyediakan media dan Advertiser memasok pesan komersial di dalam Blog-blog yang terhubung pada jaringan KumpulBlogger. Ini artinya Advertiser (Pemasang Iklan) dapat mempromosikan iklan mereka melalui KumpulBlogger, sedangkan Blogger atau Publisher (Penerbit Iklan) dapat memasang iklan di blog mereka dan akan dibayar setiap iklan yang tayang diklik oleh pengunjung.

Bagi anda yang telah memiliki blog bisa mendaftar dan bergabung dengan KumpulBlogger sebagai Publisher (Penerbit Iklan). Mendaftar di KumpulBlogger tidak dipungut bayaran alias gratis. KumpulBlogger memberikan kemudahan kepada Blogger atau Publisher untuk memasang iklan di blog yang didaftarkan tanpa memberikan syarat batasan jumlah pengunjung minimal. Blog yang baru dibuatpun bisa dipasangi iklan dari KumpulBlogger. Inilah yang membuat KumpulBlogger makin diminati oleh para blogger terutama blogger pemula. Begitu iklan tayang di blog dan pengunjung melakukan klik, maka anda dibayar antara Rp 300 sampai Rp 400 rupiah perklik. KumpulBlogger langsung mentransfer Pay Out ke rekening anda setiap Minggu malam dengan ketentuan: Bank BCA minimal Pay Out Rp 10.000 dan selain Bank BCA minimal Pay out Rp 50.000.
Kurang apa KumpulBlogger? Mendaftar GRATIS, persyaratan gampang dan blog baru langsung dapat iklan, transfer Pay Out tiap minggu, blog/website kita dapat menghasilkan uang ketika adanya orang yang meng-klik iklan yang terpasang pada blog/website kita. Apabila anda memiliki blog/website dengan pengunjung yang banyak, peluang penghasilan anda semakin besar. Berikut langkah-langkah mendaftar di KumpulBlogger, setting account KumpulBlogger, cara memperoleh kode iklan KumpulBlogger, dan cara memasang iklan KumpulBlogger di blog/website.

Cara Daftar Gratis di KumpulBlogger
Mendaftar gratis klik di sini
Selanjutnya mucul formulir seperti gambar berikut :

  • Masukkan email anda. Ingat! Password akan diberikan Automatis melalui email ini. Email dan password akan digunakan nanti sebagai User ID pada saat login ke kumpulblogger.com.
  • Masukkan captcha yang muncul pada kolom tersedia.
  • Klik Register untuk melanjutkan ke langkah berikutnya. 


  • Setelah mengklik Register muncul pemberitahuan bahwa akun anda telah sukses gambar, klik OK untuk melanjutkan.

    Silahkan buka email dan periksa email dari KumpulBlogger yang masuk ke inbox anda. Copy password yang diberikan.
    Mendaftar KumpulBlogger telah selesai.
    Setelah berhasil masuk pada bagian kiri atas halaman utama terdapat Navigasi MenuBlogger, dan Advertiser seperti gambar berikut:



    Navigasi Menu blogger dipergunakan untuk: Edit Profile, Refferal Link, Ganti Password, dan Log Out. Edit Profile. Lengkapi profile anda di KumpulBlogger, seperti gambar berikut:

    22koleksi.blogspot.com

    About 22koleksi.blogspot.com -

    22koleksi ini dibuat untuk menampung semua koleksi-koleksi artikel yang pernah admin baca, mulai dari tentang Teknologi, Kesehatan, Religi(Agama), Olahraga, atau pun berita berita yang sedang rame rame nya diberitakan.

    Subscribe to this Blog via Email :
    Comments
    0 Comments