22koleksi.blogspot.com

Icardi Pimpin Daftar Top Skor dan Assists Di Serie A

Icardi Pimpin Daftar Top Skor dan Assists Di Serie A - Perlahan tapi pasti setelah berseteru dengan Interista, Icardi mulai membuktikan kapasitasnya sebagai striker papan atas Eropa. Dia memimpin daftar pencetak gol dan assists di Serie A setelah pekan ke 22 tahun 2016-2017 mengalahkan para pesaingnya seperti Higuain, Dzeko, Immobile dan Carlos Bacca.

Walaupun di laga terakhirnya tidak mencetak gol, Icardi menyumbangkan assists bagi gol ketiga Inter di laga melawan Pescara yang berakhir dengan skor 3-0 untuk Inter. 15 gol sudah dicetaknya musim ini terpaut 1 gol dengan Dzeko, Higuain dan Belotti dengan 14 gol.

Tidak hanya tajam dalam urusan mencetak gol, Icardi musim ini juga rajin menyumbangkan assists. tercatat sudah 8 assists menyamai perolehan Callejon dan mengalahkan nama nama seperti Hamsik, Pjanic dan Suso. Berikut daftar pencetak gol dan assists sampai Giornata 22 Serie A (Belum menghitung laga lainnya)

Top Skor


Top Assists

22koleksi.blogspot.com

About 22koleksi.blogspot.com -

22koleksi ini dibuat untuk menampung semua koleksi-koleksi artikel yang pernah admin baca, mulai dari tentang Teknologi, Kesehatan, Religi(Agama), Olahraga, atau pun berita berita yang sedang rame rame nya diberitakan.

Subscribe to this Blog via Email :
Comments
0 Comments