22koleksi.blogspot.com

Cara Transfer File dari PC lokal ke VPS di Windows 7

Assalamualikum. Wr. WB


Cara Transfer File dari PC lokal ke VPS di Windows 7 - Kali ini 22koleksi.blogspot.com akan jelaskan bagaimana caranya mengcopy files dai komputers anda ke VPS.

1. sebelum kita koneksi / remote ke VPS siapkan filenya dahulu, buat kan folder khusus buat yang nantinya akan di transfer ke VPS, buat di windows explorer PC anda, dan masukan file-file nya ke 1 folder, gunanya folder dan drive dari PC anda akan kita sharing dengan VPS.


2. setelah selesai buat folder nya, lalu kita jalankan Remote Desktop Connection
start == > programs ==> accessories ==> Remote desktop connection


3. setelah muncul box RDC , pada Options di klik


4. lalu anda akan masuk ke option Tab, pilih lah tab local resource, di tab local resource klik more lalu muncul pilihan drive PC anda yang akan di share ke VPS seperti berikut ini.


5. lalu klik OK, lalu kik connect


6. setelah itu kita masuk ke VPS, seperti biasa, kita masukan username dan password login.

7. maka pada windows vps, panggil windows explorers di VPS
klik kanan start dan explorer

8. setelah itu panggilah drive yang dari PC anda dari exlporer VPS, biar cepat waktu instalasi saran copy saja foldernya ke drive C di VPS. setelah itu lakukan proses instal aplikasinya seperti bagaimana kita melakukannya di komputer kita sendiri, seberti berikut.

22koleksi.blogspot.com

About 22koleksi.blogspot.com -

22koleksi ini dibuat untuk menampung semua koleksi-koleksi artikel yang pernah admin baca, mulai dari tentang Teknologi, Kesehatan, Religi(Agama), Olahraga, atau pun berita berita yang sedang rame rame nya diberitakan.

Subscribe to this Blog via Email :
Comments
0 Comments