22koleksi.blogspot.com

Download Visual Basic 2010 Express Offline Installer Full Version Gratis


Assalamualikum Wr. Wb


VB 2010 express


Visual Basic adalah software yang digunakan untuk membuat sebuah program, memang agak rumit menggunakan Visual Basic bagi yang tidak mengerti bahasa pemrograman seperti Java, C# (dibaca “si shrap” bukan “ce pager”), VB.NET (dibaca “vibi dot net”), kemudian ada lagi C++.



Saya jelaskan sekali lagi Visual Basic dapat digunakan untuk membuat berbagai program seperti Software, Game, daripada main game mending coba bikin game sendiri. Membuat antivirus, bosen Antivirus yang itu-itu saja coba aja bikin antivirus sendiri, anak kelas 8 SMP aja bisa bikin antivirus, tengok saja ARTAV antivirus dan bikin robot sendiri dengan masukan program robotnya via VB Database untuk menyimpan data. Kalau saya pribadi masih newbie sob, jadi belum tau banyak tentang bahasa pemrograman.






Yaps.. bagaimana apakah sobat tertarik untuk mempelajari hal ini. Oke langsung saja saya kasih link downloadnya deh silahkan klik link dibawah. Memang ukuran filenya cukup besar dengan format ISO file. Namun saya rasa cukup bermanfaat.




Untuk keygenya bisa download disini
Selamat mencoba dan berexperimen, semoga bisa membantu sobat dalam belajar pemrograman, Wassalam.

22koleksi.blogspot.com

About 22koleksi.blogspot.com -

22koleksi ini dibuat untuk menampung semua koleksi-koleksi artikel yang pernah admin baca, mulai dari tentang Teknologi, Kesehatan, Religi(Agama), Olahraga, atau pun berita berita yang sedang rame rame nya diberitakan.

Subscribe to this Blog via Email :
Comments
0 Comments