22koleksi.blogspot.com

Turunkan Berat Badan sangat mudah dengan Teh Kembang Sepatu


Turunkan Berat Badan sangat mudah dengan Teh Kembang Sepatu - Teh bunga belakangan tengah marak diperbincangkan. Tak hanya sedap dipandang, teh-teh yang terbuat dari bunga ini memiliki banyak khasiat, seperti misalnya membantu menurunkan berat badan.


Salah satu bunga yang sering digunakan sebagai teh adalah bunga kembang sepatu (hibiscus). Saat ini, bunga kembang sepatu sedang menjadi salah satu bintang dalam industri penurunan berat badan. Bunga yang aslinya tumbuh di barat Afrika dan termasuk Asia Tenggara ini dipercaya memiliki khasiat yang bisa menggeser jarum timbangan ke kiri.

Satu studi dari bulan April 2014 dalam Food & Function Journal mengungkapkan hasil dari tes klinis terhadap orang-orang obesitas. Setengah dari sukarelawan, yang berusia 18-65 tahun ini diberikan pil yang mengandung bunga kembang sepatu selama 12 minggu. Setengah sisanya diberi pil plasebo.

Efek minum teh kembang sepatu


Hasil dari studi yang dilakukan di Chung Shan Medical University Hospital di Taiwan ini menemukan, mereka yang mengonsumsi pil bunga kembang sepatu ukuran lingkar pinggangnya mengecil, penurunan lemak tubuh, penurunan glukosa darah, dan lainnya.

Apakah ini berarti bunga kembang sepatu adalah "pil ajaib" penurun berat badan? Tidak. Namun mengonsumsinya akan membantu Anda menjaga berat badan dan membantu menurunkan berat badan secara stabil.


Meminum teh bunga kembang sepatu secara teratur setiap hari adalah cara yang bisa Anda lakukan dalam menjaga berat badan. Teh kembang sepatu juga kaya akan senyawa yang mampu melindungi tubuh, sehingga membantu menjaga tubuh tetap sehat,melansir Foxnews, Selasa (5/9/2017).

Sumber : Liputan6

22koleksi.blogspot.com

About 22koleksi.blogspot.com -

22koleksi ini dibuat untuk menampung semua koleksi-koleksi artikel yang pernah admin baca, mulai dari tentang Teknologi, Kesehatan, Religi(Agama), Olahraga, atau pun berita berita yang sedang rame rame nya diberitakan.

Subscribe to this Blog via Email :
Comments
0 Comments