22koleksi.blogspot.com

2017 - Hansamu Yama Resmi Mundur dari Anggota Polisi


2017 - Hansamu Yama Resmi Mundur dari Anggota Polisi - Bek tim nasional Indonesia Hansamu Yama memastikan dirinya bukan lagi anggota Kepolisian Republik Indonesia usai mengajukan surat pemunduran diri.

Hansamu juga tak akan membela Bhayangkara FC dalam musim baru Liga 1 2017.

Baca Juga :

"Hansamu sudah membuat surat resmi mengundurkan diri menjadi siswa polisi," kata Asisten Manajer Bhayangkara FC yang juga menjabat sebagai Kasubdit Regident Ditlantas Polda Jawa Timur, Ajun Komisaris Besar Sumardji.

BACA JUGA: Kabar Terbaru Ezra Walian

Jelang bergulirnya kompetisi musim baru, Bhayangkara FC memang memiliki kebijakan memanggil semua anggota mereka yang bermain untuk klub lain pada Indonesia Soccer Championship 2016 lalu. Dimana Hansamu memang berbaju Barito Putera.

Pemain seperti Maldini Pali (PSM Makassar), Alsan Sanda (Bali United), Mukhlis Hadi Ning (PSM Makassar), dan I Made Wirahadi (Bali United) memutuskan untuk membela Bhayangkara FC pada musim ini.

Nama terbaru yang direkrut oleh Bhayangkara FC adalah Dendi Sulistyawan dari Persela Lamongan.

Usai kembali dari ibadah Umroh, Hansamu sendiri dipastikan akan kembali membela Barito Putera pada Piala Presiden 2017 dan juga Liga 1. Namnya sudah ada di daftar skuar Barito Putera.

22koleksi.blogspot.com

About 22koleksi.blogspot.com -

22koleksi ini dibuat untuk menampung semua koleksi-koleksi artikel yang pernah admin baca, mulai dari tentang Teknologi, Kesehatan, Religi(Agama), Olahraga, atau pun berita berita yang sedang rame rame nya diberitakan.

Subscribe to this Blog via Email :
Comments
0 Comments