22koleksi.blogspot.com

Top Eleven Liga 2


Assalamualikum Wr. Wb.




disini saya akan ngasih Gambar-gambar di akhir musim Liga 2

*Untuk yang pertama saya akan kasih gambar Piala Liga tingkat 2, *


Juara Liga Tingkat 2




Untuk gambar kemudian saya akan kasih gambar Scor terbanyak di Liga Tersebut, Berhubung disini saya lupa mangambil gambar tabel klasemen akhir liga tingkat 2, makanya saya akan kasih gambar Scor Terbanyaknya saja. . .hehehe

*Dengan Scor 13-0 *


scor gila buat mbolong


*Bagi yang ingin Lihat Statistik dan Piala Liga Champions, bisa lihat disini

22koleksi.blogspot.com

About 22koleksi.blogspot.com -

22koleksi ini dibuat untuk menampung semua koleksi-koleksi artikel yang pernah admin baca, mulai dari tentang Teknologi, Kesehatan, Religi(Agama), Olahraga, atau pun berita berita yang sedang rame rame nya diberitakan.

Subscribe to this Blog via Email :
Comments
0 Comments