22koleksi.blogspot.com

Skin E-plore s60v2 terbaru

Assalamualaikum Wr.Wb

Hallo sobat blogers n symbianers.
Jumpa lagi disini,

Disini saya mau ngasih skin e-plore yang aku punya, dan memperbarui skin yang pernah aku postingkan sebelumnya, tentang skin x-plore ( apple, xperia, emoticon dan iphone4G ) utk mempercantik tampilan xplore friends semua.

Dan untuk penerapannya pun terbilang sangat mudah sekali, karena di postingan sebelumnya uda ane sertain cara pasang skinnya, yang belum tau caranya bisa lihat disini... skin x-plore ( apple, xperia, emoticon dan iphone4G ) utk mempercantik tampilan xplore friends semua.

Selesai,...

Untuk gambarnya bisa kalian lihat sendiri di bawah ini!



File nya udah ane jadi’in satu sob...

1. Skin 3D Icon



2. Skin 5800 Icons.zip



3. Skin Android Icons.zip



4. Skin Anna Icons.zip



5. Skin Classic Icons.zip



6. Skin Iphone Icons.zip



untuk yang pengen skinnya, bisa download dibawah ini :


Terimah kasih atas kunjungannya sob....

22koleksi.blogspot.com

About 22koleksi.blogspot.com -

22koleksi ini dibuat untuk menampung semua koleksi-koleksi artikel yang pernah admin baca, mulai dari tentang Teknologi, Kesehatan, Religi(Agama), Olahraga, atau pun berita berita yang sedang rame rame nya diberitakan.

Subscribe to this Blog via Email :
Comments
0 Comments