22koleksi.blogspot.com

Cara Mengembalikan Data Di Memory HP Yang Sudah Di Format

Assalamualaikum Wr. Wb

card_recovery_main


Ini Pengalaman ku sobat, udah seminggu aku nyari” file ku yang terhapus dari memory MicroSD ku, aku kira aku punya backup’an nya di leptop ku, eh ternyata gak ada data sama sekali, lalu aku cari “ di google, maklum lah sobat kan data yang ada di MicroSD ku ini penting”banget……..hehehe. foto pacarku ada disitu semua kawan, wkwkwk… setelah lama berselancar di google dan lupa bersenang-senang di sana, kalau aku udah nemu’in softwarenya. Hehe. Kalau uda browsing bisa lupa semuanya sob.. softwarenya bagus untuk mengembalikan dataku friends. Namanya Card Recover.

Penggunaanya cukup mudah kok. Tapi hal yang harus kalian ingat, jika terjadi atau terpaksa kalian memformat mmc kalian. Jangan dulu mengisinya dengan file apapun. Karna hal itu akan menyebabkan software recover tidak dapat mengembalikan data kalian. Kalau sobat mau, sobat bisa mengunduh file nya di bawah ini:








software ini udah full version jika sobat memasukkan kode verivikasinya. Tapi tenang, dalam paket zip yang gw bagikan ini udah terdapat kode verivikasi untuk di masukkan pada software ini. Lumayan lah buat jaga2 kalo sewaktu2 butuh. Oke lah bro.. Semoga bermanfaat ya ! Terimah Kasih……

Sumber : http://anggio.pun.bz/

22koleksi.blogspot.com

About 22koleksi.blogspot.com -

22koleksi ini dibuat untuk menampung semua koleksi-koleksi artikel yang pernah admin baca, mulai dari tentang Teknologi, Kesehatan, Religi(Agama), Olahraga, atau pun berita berita yang sedang rame rame nya diberitakan.

Subscribe to this Blog via Email :
Comments
1 Comments

1 comments:

Write comments
firman
AUTHOR
November 5, 2013 at 8:16 PM delete

gan pas mau di save disurug buy now maksudnya apa ya ?

terus biar bisa ke save gimana caranya ?

Reply
avatar